Sosial Media Marketing

Akankah demografi target saya berasal dari satu lokasi. Jawabannya tidak mungkin. Dengan menggabungkan data digital dan konsumen Anda, Anda dapat menargetkan kampanye Anda untuk memungkinkan cukup waktu untuk menghasilkan pemesanan, serta meningkatkan kemungkinan pemesanan dengan menjangkau khalayak yang benar. Bagaimana Anda dapat mengambil langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti untuk mendapatkan lebih banyak data Beberapa opsi tersedia. Buat hipotesis Anda dan tanyakan pada diri Anda sendiri, sudahkah saya menanyakan pertanyaan ini sebelumnya. Jika jawabannya ya, wawasan Anda kemungkinan tidak berdampak. Periksa data Anda dan tentukan apa yang Anda butuhkan untuk membuatnya kuat. Buat survei ilmiah untuk melapisi wawasan pelanggan ke tindakan mereka. Dapatkan sumber data luar untuk mengumpulkan atribut pelanggan yang hilang. Padukan data Anda ke dalam model Anda. Lakukan analisis Anda. Mendokumentasikan hasil dan wawasan tentang bagaimana melakukan perbaikan.

Luangkan waktu untuk mengembangkan kemampuan analitik data perusahaan Anda untuk memungkinkan dukungan dari strategi pemasaran Anda yang membangun wawasan yang dapat ditindaklanjuti ke pelanggan Anda. Di akhir kampanye Sosial Media Marketing Anda, apakah Anda mempelajari sesuatu yang baru tentang pelanggan Anda? Memahami emosi yang mendasari pelanggan Anda akan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih didorong oleh hasil, dan meningkatkan ROI, dalam inisiatif strategis di masa depan. Hashtag dapat membantu meningkatkan kehadiran merek dan memulai dialog yang bermakna, tetapi mereka juga dapat digunakan secara berlebihan. Berikut adalah beberapa "dos and don'ts" penting, atau panduan yang perlu diingat ketika menggunakan hashtag di media sosial. Penggunaan pertama hashtag di ranah media sosial tercatat pada bulan Agustus 2007, ketika pengembang Google Chris Messina menulis di Twitter Bagaimana perasaan Anda menggunakan Internet Marketing untuk grup. Kamus Oxford secara resmi mengenali kata tagar pada tahun 2010, dan sejak itu, simbol tersebut telah digunakan untuk mengkategorikan konten di media sosial dengan melibatkan orang lain untuk mempertimbangkan topik tertentu yang menarik atau topik yang sedang tren.

Pendukung media sosial di mana-mana telah mengadopsi tagar sebagai sarana untuk menciptakan kesadaran atas tema tertentu. Sangat jarang mendengar gambar "dua garis ke atas, dua garis melintasi" yang disebut sebagai "tanda pound," seperti yang biasa disebut sebelum revolusi media sosial selama lima tahun terakhir. Penting untuk memahami relevansi hashtag dalam pemasaran media sosial, tetapi ada garis tegas antara melakukannya dengan benar dan terlalu sering menggunakan alat pemasaran penting ini. Integrasi: Saat membuat kampanye pemasaran media sosial Desain Logo yang komprehensif, integrasikan media pemasaran lainnya untuk membuat pesan terpadu. Iklan cetak, iklan, dan promosi media sosial harus semuanya hidup berdampingan di wilayah yang sama, dan tagar dapat berfungsi sebagai salah satu penyebut umum. Saat mempromosikan di beberapa saluran, pastikan hashtag Anda sangat terlihat dan menciptakan rasa kesinambungan di seluruh kampanye. Mendorong UGC: Hashtag berharga ketika memasarkan bisnis atau organisasi Anda di media sosial, karena Hashtag mendorong orang lain untuk menimbang dan bergabung dengan percakapan dengan perspektif unik mereka sendiri.

Anda dapat menambahkan lebih dalam interaksi Anda dengan mendorong konten buatan pengguna (UGC) melalui kampanye pemasaran Anda. Ini memungkinkan keterlibatan yang lebih besar dengan komunitas Anda, menciptakan percakapan, bukan hanya dorongan pemasaran. Beradaptasi dengan platform: pengguna Facebook dapat menerapkan hashtag ke dalam posting, tetapi Instagram dan Twitter adalah jejaring sosial yang paling relevan dengan penggunaannya. Hashtag paling banyak dicari Jasa Iklan Online di seluruh platform ini, meskipun Anda akan melihatnya paling sering muncul di saluran lain. Namun, pertimbangkan bahwa jika bahkan satu orang tambahan tertarik ke situs Anda atau ditarik ke percakapan karena hashtag, itu adalah kemenangan. Memiliki harapan yang tidak realistis: Hashtag adalah alat, yang harus didorong oleh strategi dan ide-ide inovatif. Kampanye hashtag yang sangat sukses diluncurkan pada tahun 2015 adalah promosi PutACanOnIt oleh Red Bull. Kampanye ini menampilkan individu yang memegang Red Bull di depan mobil mereka sedemikian rupa sehingga membuat kendaraan mereka terlihat seperti mobil promo bermerek Red Bull yang Anda lihat di acara dan dalam iklan. Ide itu sudah terdengar - hashtag hanya mendukung misi pemasaran.       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEO Terbaik Indo

SEO Indo Murah

Jasa Advertising